Sunday, December 7, 2014

Glad To See You In Your Happiest Day

Entah kenapa tiap liat kakak aku yang satu ini, mengharu biru kalo inget ceritanya. Dari awal ketemu, dapet berbagai ujian yang nggak mungkin muat dijabarin di sini, sampe akhirnya mereka bisa bersanding bersama di pelaminan. From the bitterest, til' finally she get the sweetest! Dear God, may I have a happy ending like her, please.....

I'm so Glad to be there, to see her smile in her happiest day, to see a beautiful bride wearing her beautiful wedding dress, to see her smile when her husband held her hand, standing next to her and sang her a love song. That's the most romantic moment that I've ever seen! Kalah deh drama korea, ciyus. Yang nikah siapa yang ngeharu-biru siapa....

And well, kita hanya perlu percaya bahwa semua kepahitan yang kita alami dalam hidup hanyalah awal menuju chapter berikutnya. I remember when I asked her a long time ago: "Kak, kapan ya aku kayak kamu, punya pacar yang baik banget, sayang banget, ah, aku iri." and then she said: "Ka Tari juga nggak gampang, sayang, sampai di titik ini sama dia. Banyak banget cobaannya. Nanti kamu juga pasti dapetin yang terbaik buat kamu, sabar aja, tunggu waktunya aja."

Entah, rasanya seperti ada secercah cahaya waktu dia bilang kayak gitu. Intinya, gue haru banget liat dia di hari bahagianya. Haru liat semua kisah mereka yang jatuh bangun berakhir indah dalam ikatan pernikahan. Bahagia banget liat kakak aku yang cantik ini udah sah jadi seorang istri. Congratulations, Kak Tari & Bang Andri! Ready to begin a new chapter of life! Always together, forever. Allah bless you both :)

No comments:

Post a Comment